Bantu aku untuk tidak selingkuh dan berpaling..

The Spirit of Java, Genap enam bulan sudah kebersamaan ini. Dengan keseharian yang sama hanya beda sistem, siapa dan apa yang dihadapi berbeda untuk kali ini, lebih kepada mempertimbangkan, menganalisa, mengukur dan memahami sekaligus memutuskan untuk sebuah kesepakatan. Mempelajari siapa dia dan apa maunya sesuai porsi di jalur yang sudah ada kitabnya (perlu belajar psikologi nih..), tapi asik.. aku suka perdebatan untuk sebuah hasil win win solusion tanpa ada yang merasa dirugikan, kalaupun ada kita revisi saja method-nya, oke? Tidak perlu nada ‘pokoknya’, maka semakin jauh aku darimu juga semakin ngeyel. Kita selesaikan secara adat tanpa ada kasta diantara kita..haha (Fair Play).

May 1, 2012 4:05 pm (May day) Ada Pelangi

The Spirit of Java, Sore hari 1 Mei 2012 (May day), sementara yang lain demo sana sini kali ini kulihat pelangi di atas Baja itu setelah beberapa tahun tidak terlihat, terabadikan juga. Benar adanya alam ini menyeleksi, satu persatu pergi mencari keindahan alam yang mereka inginkan dengan segala keindahan tersendiri terkecuali yang tidak mau dengan seribu satu macam alasan..ah, dasar anak mami maunya ngemeng aja! Tidak tahu bekerja di bawah atap apa, padahal kebaikan itu ada diluar sana tanpa kita ketahui dan perkirakan.

Perjalanan inilah yang membawa pada suatu keinginan dan ambisi. Karena mau! maaf bukan tidak bisa dan semua dapat dipelajari dari bekal dibelakang dan bekal untuk kedepan (What you do today can improve all your tomorrows). Dan kupastikan tetap melekat pada dada kiri ini, bantu aku untuk tidak selingkuh dan berpaling.. ok broo!!

Baru enam bulan ini sudah membuat kesalahan tidak kecil tapi aku tidak takut karena memang tantangan resiko dengan semua ini, jujur agak sedikit overload waktu itu Surakarta ~ Kartasura sambil lihat-lihat Ms. Project dan grafik dibelakang kepala yang terus bersinggungan, memotong keatas bahkan kebawah, sudah biasa dan mulai terbiasa.

The Spirit of Java, Kembali kepada satu hal yang tidak dapat dipungkiri dari naluri laki-laki ini, Wanita! Siapapun pasti menoleh dengan putaran 180˚ bahkan 360˚ apalagi dengan profesi ini sudah rahasia umum, tapi aku punya yang lebih dari itu semua. Dia yang selalu ada di setiap hela ini, yang mengingatkan, mendampingi juga menghampiri bila instinct-nya mulai mengirimkan sinyal-sinyal kuat. Tiga bidadari tanpa sentuhan dikeseharian, hati ini selalu dekat untuk kalian.

Kuingin selalu belajar..apapun kasta kalian, karena yang ada adalah warna.

Merapi dan Merbabu dibelakang kursiku

4 Responses

  1. bahaya..bahaya…, memang itu sudah kelemahan pria.., palagi jauh dari yg di cinta..godaan bakal smakin bnyk.., Alangkah baiknya jika sentuhan keseharian yg hilang itu di minimalisir…tp di doakan deh…mudah2an slalu kuat menghadapi smua godaan…, perbnyak puasa… ;))

  2. hey ufa nih? makasih dah mampir dan komennya. resiko profesi fa, doakan ya..

  3. oom pake method sgala kok kyak di vb yaa, hehehhee…………. eeh foto nya keren senja kah itu?

    • iya method-nya diganti biar ga over, pangkas seminim mungkin..hehe. foto pas sunset diantara merapi & merbabu pas dibelakang nih, tinggal bidik dari jendela. thanks ya udah mampir, salam kenal lho..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: