Asean Blogger Community, Bali 2011

Foto oleh: Yudi

Blogwalking sore-sore, udah boring ‘jjs’ ke pantai terus. Info baru dapat kemarin sore (kuper juga), ga sempat ikut semalam di dinner Asean blogger & 4 Tahun Bali Blogger Community–Happy Birthday BBC ke-4. Cari-cari info lagi masa iya acara di Bali cuma satu malam saja, ga mungkin banget gitu lho!. Akhirnya dapet juga info dari  Public Event, Gus Tulang & Mas Anton Muhajir..Suksme mas. Hehe, maaf mas Anton sudah merepotkan. Lanjut ke Nusa Dua yang ternyata di blokir karena ada event juga yang bersamaan, di cegah polisi (bukan pecalang) karena ga punya ID Card mungkin disangka terrorist bawa tas ransel dan pakai jaket training merah. Wah.. sudah terlanjur ijin bolos nih, mau ikut teman shooting takut ganggu kerjaannya. Ya cuma satu-satunya info dari mas Anton, tak telepon lagi..ternyata respon baik dan teman-teman masih di sini sebagian, yang akan ada acara jalan-jalan, langsung saja minta ijin ikut rombongan. Celingak celinguk di salah satu hotel ternama juga di sini, ga ada yang kenal, ah cuek aja sambil tanya-tanya. Eh, papasan sama mbak Indah salah satu koordinator (iya ya?) di acara ini. “Kok kamu ga masuk rombongan bis, ayo cepat, kesiangan nanti macet.” she said dengan suara seraknya (habis konser ya mbak  semalam?). Kebetulan pula nih ada tawaran, “Boleh mbak?” I said. “Boleeehhh..” katanya. Dengan santainya naik saja ke dalam bis, duduk paling belakang karena sudah penuh, padahal ada 2 bis yang akan diberangkatkan. Satu persatu kujabat tangan para Blogger meskipun tidak semuanya sambil memperkenalkan diri (gaul ah..). 2 bis menuju GWK yang kebetulan belum pernah berkunjung kesana, ga gaul memang padahal sudah 1,5 tahun disini..hehe.

Berbaurlah kami semua sambil acara sesi pemotretan dengan gayanya masing-masing. Cerita-cerita antar teman dari berbagai daerah, Tuteh (yang murah senyum) salam kenal ya..eh, ketemu deui jeung budak bandung oge..nya geus weh sundaan deui sareng kang Iwok jeung kang Duddy (hatur nuhun kang sharing-na), lanjut makan siang terus belanja-belanja souvenir khas Bali sambil mengiringi para Blogger menuju Ngurah Rai.

Foto bersama Asean Blogger, GWK Bali

Selamat Jalan semua.. see you at the next event! Semoga Bali menjadi inspirasi tersendiri untuk tetap menulis..thumbs up for Asean Blogger Community.

Sukseme untuk para sponsor (mau nge-link kemana nih?) dan panitia. Salam kenal untuk semua teman-teman Blogger lainnya, maaf kalau ada salah dalam penulisan nama dan gelar..Hahahaha..

5 Responses

  1. Wah mas, sampean ikutan di hari kedua itu😕 sayang kita gak ketemu. Saya diajak sih sama mbak Indah (memang dia koordinator seksi sibuk) tapi gak bisa karena kemarin sudah bolos😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  2. Wah mas, sampean ikutan di hari kedua itu😕 sayang kita gak ketemu. Saya diajak sih sama mbak Indah (memang dia koordinator seksi sibuk) tapi gak bisa karena kemarin sudah bolos😆
    Mas, foto-foto itu di taruh dimana. ingin liat nih❓

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  3. Saking semangatnya sampai double koment.😳
    sampean tuban kuta ya, aku dulu juga tingal disana tapi sekarang sudah pindah ke Tabanan.

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  4. wah asiknya yang bisa ikut jalan2 ke GWK,
    sayangnya saya haru pulang duluan tuh.😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: