Happy Blogger Nasional Ke-4

Ga tau kalau ga buka berita hari ini yang ternyata adalah Hari Blogger Nasional kali ke-4. Baru bisa dihitung hari aktifnya kembali Blog ini padahal sudah 2 tahun aktifikasinya. meskipun hanya baru bisa ‘copas’ artikel dari para teman-teman blogger lainnya (terimakasih ya..) & dari sumber yang mudah2an bermanfaat untuk teman2. Dan terimakasih juga untuk koncoku yang ada di Kaltim sana sewaktu masih satu mess & satu proyek, sampai saya bisa punya Blog ini, meskipun tanpa tatap muka & hanya mengunjungi Blog-nya saja, tapi saya banyak belajar dari Blog-nya & juga tentunya dari blog teman2 semua, mempelajari satu bahasa baru lagi (bahasa rumit) tentang pemograman, yang dulu hanya sepintas saja saya lirik.

“Selamat Hari Blogger Nasional” teman teman..

Salam kenal, keep posting..

3 Responses

  1. Saya dengan saya Pak, udah lama bikin blog tapi ditnggalin begitu aj karena keinginan menulis mentok dengan kemampuan menulis.., tapi tujuan saya bikin blog sampai sekarang tetap untuk bisa menulis dan masih belum berubah.. Salam kenal

  2. Mantap…uda mau memulai menulis…lanjutkan biarkan mengalir apa adanya, suatu saat akan menemukan jatidiri ada ciri khas dalam menyampaikan sesuatu, yg jelas menulis intinya tdk menggurui, tdk menilai sesuatu yg dianggap benar oleh dir pribadi, berikan imajinasi kpd pembacanya….hehehehehehe slm suksme

Leave a Reply

